Friday, May 18, 2012

ILLUMINATI, FITNAH DAJJAl !


Baiklah, sekarang saya akan membahas atau memposting apa yang sudah saya dapet kemarin malam 17-5-2012 di acara Mocopat Syafaat. Acara yang dihadiri oleh Cak Nun (Emha Ainun Najib) dan beberapa narasumber lainnya. Kali ini di acara tersebut, dihadirkan seorang narasumber bernama Juvrick Aldabarran, seorang peneliti UFo,Exopolitic-Exoteknologi yang berasal dari California tetapi sudah menetap di Jogja selama 27 tahun.
Acara Mocopat Syafaat kali ini berakhir pada kira kira jam 3 pagi. Banyak hal yang didapat, bahkan jika tak terbatas waktu, saya yakin, diskusi waktu itu tidak akan selesai hanya 1 hari, mungkin bisa berhari-hari.
Kali ini hal yang dibahas adalah tentang UFO ! wow ! UFO ???!!!!
Sebenernya bukan hanya UFO yang dibahas, tapi ada beberapa hal menarik lainnya yang dibahas, antara lain yaitu, FITNAH DAJJAL, ILLUMINATI, dan tentunya hal lain lagi yang gak kalah menarik. Banyak hal yang harus ditulis, dan sekarang pelang pelan dulu saya akan menulis mulai dari ILLUMINATI.
Untuk mengetahui sejarah atau asal muasal Illuminati silahkan cari sendiri di Google. Saya hanya akan membahas apa yang di diskusikan di acara Mocopat Syafaat kemarin malam.


siap siap !!!!

Mas Sabrang ( noe Letto ) yang menjadi sumber kali ini.
Illuminati yang menyatakan secara resmi organisasinya yaitu pada tahun 1776. Entah sebelum itu mereka sudah berkomunikasi atau merencanakan sebelumnya. Illuminati ini berasal dari 13 Keluarga. Dari 13 keluarga ini,kemudian mengembangkan organisasi/pemahaman mereka.Mereka membuat level-level dan symbol-symbol. Menurut Mas Sabrang, 13 keluarga ini saling merahasiakan keanggotaan mereka. Mereka berkomunikasi dengan menggunakan symbol-symbol. Yang setiap symbolnya mempunyai arti masing-masing. Symbol-symbol ini juga berbeda-beda di setiap tingkatan level mereka. Level atas, mengetahui symbol yang di level bawah, tetapi level bawah tidak mengetahui symbol yang diatas level mereka. Bahkan terkadang para anggota ini juga tidak paham dan tidak tahu akan symbol-symbol yang mereka gunakan.

Pada awalnya, 13 keluarga ini mempunyai tujuan untuk menguasai kehidupan mannusia, baik Dunia ataupun Akhirat. WHATS ??? Dunia-Akhirat ? gileeeeeeeee !!!
Mereka memang memiliki pikiran yang sangat cemerlang dan sangat jauh. Sampai-sampai berpikir seperti itu. Tapi seiring berkembangnya Illuminati sampai sekarang, anggota mereka tidak lagi bertujuan sampai akhirat, tapi hanya sampai menguasai manusia dan pikiran mereka di dunia.  Mereka berusaha untuk menahan perkembangan manusia untuk menjadi diri sendiri dan menemukan diri yang sejati,yaitu ALLAH. Mereka mengatur nilai 'benar' dan 'salah' . di berbagai aspek kehidupan sekarang, mereka mungkin sudah berhasil menguasai kita.Manusia. Sebagai contoh : Nilai sehat sudah tak lagi dapat di nilai oleh diri sendiri,tapi oleh dokter. Coba jika anda ke dokter, kemudian bilang sehat, tapi dokter bilang sakit, pasti anda akan lebih percaya kepada dokter. Kemudian saat di perkuliahan, apakah kita di ijinkan untuk mengutip pendapat kita sendiri ? TIDAK ! Pasti kita tidak boleh mengutip pemikiran diri kita sendiri, tapi disuruh mengutip perkataan orang lain. Kita tidak dibolehkan untuk berpikir dan berpegang kepada pemikiran kita sendiri. Kita dijauhkan dari diri sendiri ! 
Mereka (Illuminati) berusaha menahan perkembangan kita menuju dewasa, menuju bijaksana. Kita dipaksa untuk berhenti pada pengetahuan-pengetahan, dan menganggap pengetahuan adalah puncak segalanya, padahal TIDAK ! Sebenarnya setelah kita mengetahui pengetahuan, maka kita harus terus melangkah untuk mencapai kebijaksanaan. Pengetahuan hanya berorientasi kepada perbedaan-perbedaan, sedangkan kebijaksanaan itu melihat kepada kesamaan-kesamaan yang kita miliki. Ya, lagi lagi mereka (Illuminati) berhasil menjalankan tujuannya. Kita hanya berorientasi pada pengetahuan-pengetahuan yang mencari perbedaan-perbedaan dari segala sesuatu yang menyebabkan perpecahan dan juga permusuhan antar sesama, tetapi kita melupakan kebijaksanaan yang mencari kesamaan dan keharmonisan antar sesama.
lambang Olimpiade 2012

-----------------sruput ngopi dulu-----------------
pesawat KFIR Israel

Saat kita ditanya "Mau gak menyembah berhala ?" Pasti kita jawab " TIDAK AKAN !!"
Maka oleh karena itu,mereka membentuk berhala-berhala baru yang tanpa kita sadari kita mungkin menyembahnya. Mereka menciptakan symbol symbol baru, berupa artis,penyanyi,atlit, dll. Lewat media, berhala-berhala baru itu diperkenalkan kepada kita, yang kemudian tanpa kita sadari kita menjadi pengikut mereka,memuja mereka dan melupakan tujuan kita yang utama, yaitu mencari jati diri, menemukan yang hakikat yaitu ALLAH.
Lambang Polisi Arab
Bahkan dalam beragama pun, mereka sudah berhasil membuat kita termakan doktrin-doktrin mereka. Symbol-symbol yang dibuat agar keliatan islami pun sudah tak dapat kita hilangkan dari sudut pandang kita menilai seseorang.Hanya dengan mengunakan peci,sorban, baju putih-putih, maka orang tersebut mungkin sudah kelihatan alim, yang mempunyai kebenaran,dll. Padahal seorang muslim itu di lihat dari perilaku dan juga hatinya. Apakah kita tahu apa yang ada dilamam hati seseorang. Apakah kita hanya melihat seseorang dari luarnya saja ? apakah kita memakan makanan hanya kulitnya saja tanpa elihat isisnya ? Seharusnya pencarian jati diri itu dilakukan terus menerus sampai mati, tidk berenti pada titik tertentu dan meyakini kebenaran pada titik tertentu.Sehingga kita tidak mudah menyalahkan seseorang yang berlainan paham atau yang berlainan dengan kebenaran yang kita yakini.
Jadi intinya kita harus hati-hati terhadap FITNAH DAJJAL !!! Dajjal membawa hal yang seharusnya benar menjadi salah dan yang salah menjadi benar. Dalam kehidupan ini kita harus terus mencari jati diri/diri sejati sampai mati, tidak mudah terkecoh pada hal hal yang bersifat symbolic. Terus mendekatkan diri kepada ALLAH, tidak hanya berhenti kepada pengetahuan semata, tapi capailah daerah kebijaksanaan.
Mungkin hanya sekian yang bisa saya tulis, walaupun sebenernya masih banyak hal yang tak tertulis. Mohon koreksinya atau komentarnya, mungkin ada yang salah atau kurang mohon ditambahai.
Nanti akan saya teruskan hal yang lain yang udah didapet dari acara Mocopat Syafaat, tentang UFO !!!

Wassalam.........




Description: Deskripsi Anda Disini Rating: 4.5

4 comments:

  1. Waaa kebetulan, akhir-akhir ini saya lagi sering ngebahas ttg illuminati sama temen2 mang. Terus saya nonton video nya juga di youtube. Huhehehe.

    ReplyDelete
  2. heuheu.... emang menarik sekali ca bahasan tentang Illuminati ini... menyeramkan !!!

    ReplyDelete
  3. saya pertama kali 'kenal' istilah Illuminati dari bukunya Dan Brown, Angel and Demonds.

    ReplyDelete
  4. Wuahhhhhh, sangat menakjubkan, saya menangkap bahwa kebencian pada illuminatipun bisa jadi mungkin adalah tujuan yang diharapkan dari propaganda illuminati itu sendiri, sedikit yang saya tahu menurut bahasanya illuminati itu sendiri diartikan 'tercerahkan' bukan lagi 'pencerahan' jadi wajar saja jika kaum illuminati yang berada dipuncak piramida populasi dunia dan tidak lebih dari dua persen populasi itu mampu menguasai pikiran, atau saya lebih suka menyebut pikiran sebagai Tuhan-karena beberapa orang mengatakan kebenaran dan Tuhan bisa jadi satu hal yang sama, ada kewajaran menurut saya, jika sesuatu yang diberikan nama 'pikiran' pun sebenarnya satu hal yang sama dengan 'sesuatu' yang disebut sebagai Tuhan-. Pada intinya, jika timbul kebencian dalam diri kita pada kaum 'yang tercerahkan' saya kira benar adanya jika 'tidak mungkin orang yang tidak tercerahkan akan memiliki ketertarikan pada jalan orang-orang yang tercerahkan'.

    Atau mungkin saya yang sedang terkena propagandanya illuminati? jika benar maka komentar saya ini terlalu sepihak, hahahahahahaha, semoga Tuhan melindungi, jika benar bahwa 'sesuatu' yang disebut sebagai Tuhan dan pikiran adalah satu hal yang sama maka, Positif Thinking = Tuhan melindungi. Hahahahaha SSJ

    ReplyDelete

Silahkan komen .......