Friday, May 18, 2012

UFO


Melanjutkan postingan yang sebelumnya tentang ILLUMINATI , sekarang akan saya postingkan tentang UFO. Postingan ini saya dapet dari hasil diskusi di acara Mocopat Syafaat pada tanggal 17-5-2012. Sebenernya untuk mengetahui awal tentang siapa narasumber yang hadir pada acara itu, silahkan baca dulu tentang Illuminati disini .

UFO !!!! apa itu UFO ? silahkan cari aja di google, banyak yang menjelaskan tentang UFO ! Pada postingan kali ini, saya akan membahas tentang UFO berdasarkan diskusi pada acara Mocopat Syafaat. Pada awalnnya, sebelum diskusi diadakan, Juvrick (narasumber), membuka sedikit pengertian tentang apa itu UFO dan gambaran umumnya tentang UFO . Unidentified Flying Object ( UFO ) adalah benda terbang yang masih gak diketahui asal usulnya. Ya namanya juga Unindentified. UFO, Orang Indonesia mungkin lebih kenal dengan piring terbang.
Menurut peneliti UFO, Juvrick, UFO ini sudah lama mundar mandir dateng ke bumi.Bukan hanya tahun-tahun ini ataupun beberapa tahun kemarin, tapi beratus tahun yang lalu atau mungkin ratusan ribu tahun yang lalu. UFO ini mengawasi dan memantau bumi, bahkan berinteraksi dengan penduduk bumi, khususnya pemerintah Amerika. Bahkan ada hal yang diungkapkan oleh si Jurick ini yang amat menarik. Dia membeberkan bahwa UFO tersebut udah pernah berkomunikasi bahkan berdiskusi dengan Presiden Amerika pada tahun 1954(Ternyata sudah banyak beritanya di google, bisa di check sendiri).
Dalam diskusi tersebut Presiden membuat kesepakatan antara UFO. "Dan UFO itu ternyata sama seperti manusia, ada yang negatif dan ada yang positif." Tegas si Juvrick.
Dalam diskusi itu terjadi penawaran-penawaran yang dilakukan antara Presiden AS, UFO positif, dan UFO negatif. UFO positif memberikan penawaran berupa akan memberikan energi gratis yang mana setiap orang di bumi tidak lagi memerlukan BBM ataupun listrik jika menggunakan energi tersebut, tapi dengan syarat, manusia harus mematikan senjata nuklir. Kemudian, UFO negatif memberikan penawaran berupa akan memberikan teknologi dan juga senjata yang canggih kepada Amerika,tetapi dengan syarat Amerika mengirimkan/barter dengan para ahli biologi.
Ternyata, senjata nuklir juga sangat membahayakan,bukan hanya bagi bumi saja, tapi bagi alam semesta. UFO mengatakan bahwa saat terjadi ledakan nuklir saat pengeboman Hirosima dan juga Nagasaki, dampaknya bukan hanya pada Jepang, tapi juga di luar angkasa sana. Ada hal yang aneh atau ada sesuatu yang terjadi diluar sana.
Sayang seribu sayang, ternyata Presiden Amerika lebih memilih tawaran UFO yang negatif yaitu dengan menukar teknologi yang canggih dan mengirimkan ahli biologi. Dan akhirnya, pemerintah Amerika menjalin kerjasama dengan UFO atau bisa kita sebut sebagai Alien . Pasti kita sudah pernah mendengar rumor yang mengatakan kalau di amerika ada beberapa tempat yang di duga sebagai tempat penelitian UFO, seperti area 51 dan lain-lain.
Tentang bentuk Alien, Juvrick menjelaskan kalau Alien itu pun macem macem bentuknya, ada yang seperti reptil, ada yang bentuknya seperti manusia, ada yang berwarna hijau atau biru, dan lain lain.
Ada yang bertanya ,mengapa bumi yang menjadi objek dari para UFO ? Apa bahassa yang di gunakannya ?
Si Juvrick menjawab : Alien itu meiliki kecerdasan yang tinggi, dan bumi merupakan planet yang unik karena berbeda dari planet yang lain. Kemudian,menanggapi pertanyaan tersebut, Cak Nun menambahkan : Jangan liat dari sudut pandang manusia, bisa saja hal itu terjadi pada planet lain, dan mungkin di planet lain juga ada yang menanyakan / membbuat acara Mocopat Syafaat sperti kita ini. Kemudian tentang kenapa bumi yang menjadi objek, Cak Nun menegaskan, bahwa alam ini berevolusi/berubah rubah, dan bumi sedang/akan mengalami perubahan, makanya menarik perhatian para UFO tersebut. Sama seperti saat penalti pada permainan sepak bola, Bumi ibarat bola yang akan di tendang dan menarik perhatian banyak orang.-Tegas Cak Nun.
Kemudian ada lagi yang menanyakan apa peran UFO/Alien sekarang ?
Juvrick menjawab , peran UFO sekarang adalah mereka mengawasi perkembangan manusia dan mengawasi perkembangan senjata nuklir. UFO berusaha ntuk mematikan senjata nuklir yang ada di bumi ini.
Kemudian Juvrick mengatakan bahwa penyebab terjadinya perang dingin antara Amerika dengan Uni socviet, adalah karena senjata nuklir mereka sama sama tak bisa digunakan, dan itu disebabkan campur tangan UFO.
Masalah percaya atau tidak percaya, ya biarkan saja. Gak usah terlalu di ngototin harus percaya atau tidak.~Tegas Cak Nun.
Kalau percaya ya biar saja, kalau gak percaya ya biarin aja. Bukan lantas kalau gak percaya kita menjadi menguras tenaga untuk membantah hal tersebut, jangan ssampai percaya atau tidak percaya adanya UFO ini memalingkan kita untuk terus mencari jati diri untuk mencapai ke ALLAH.

Akal dan raga ini terbatas, yang tak terbatas hannya cinta kepada ALLAH......

sekian info dari saya yang didapet dari acara Mocopat Syafaat...wassalam !

Description: Deskripsi Anda Disini Rating: 4.5

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan komen .......