Friday, April 6, 2012

blandongan


salam hangat kopi pagi...

oke gan, kali ini saya akakn memosting tempat ngopi yang ternama di Jogjakarta. Mahasiswa yang belajar di Jogja pasti dan sudah seharusnya tahu tempat ngopi ini. Tempat ngopi ini selalu ramai di isi oleh para mahasiswa dari berbagai Universitas di Jogjakarta. Tempat yang paling cocok untuk menghilangkan ke-penat-an mahasiswa. "Selamatkan anak bangsa dari bahaya kekurangan kopi",slogan tempat ngopi yang bernama Blandongan .

Blandongan


Kalo agan ke blandongan, jangan pernah kepikiran buat mesen es teh/ es jeruk gan. bisa gawat nanti !
bisa bisa di ketawain sama penjaga kasirnya gan, heuheu
Ane pernah dapet pengalaman  pahit gan gara gara mesen es teh. Penjaga kasirnya bilang "kesini kok mesennya bukan kopi ? mahasiswa baru ya?"
hahhahahaaaa ketawa tuh semua orang yang disekitar ane.  dan ane hanya bisa senyum senyum kecut gitu dah.
Jadi, ane sarankan nih pada para agan agan sekalian, kalau mau nongkrong di Blandongan jangan pernah mesen selaiin mesen kopi ! Cukup ane aja yang menderita malu seperti itu gan.

blandongan menyediakan beragai kopi gan, dari kopi pahit,kopi manis,kopi susu, moccacino, dll. jadi jangan pernah ragu untuk memesan kopi jenis apapun disana.

kopi

kecil kecil cabe rawit. mungkin pas buat mengungkapkan rasa kopi di Blandongan . Mungkin bagi agan agan yang biasa ngankring di pinggir jalan atau di warung-warung makan di Jogja pasti tau taakaran kopi di tempat itu, biasaya kopi disediakan di GELAS BESAR !!! bencanaaaaaaaa...
kenikmatan kopi ilang gara-gara minum kopinya di gelas gede. Kalo ane dapet kopi yang di gelas gede, ane mikir ini mau ngopi apa mau minum aer putih. sangat kacau dah kalau bisa dapet kopi kaya gitu.

makanya itu, ane saranin kalu kalian para pecinta kopi dan berdomisili di Jogjakarta, jangan ragu untuk pergi ke Blandongan. tempatnya ajib,kopinya nikmat,parkirnya luas,ada wifi nya, ya pas lah buat mahasiswa untuk menghilangkan kepenatan mereka di perkuliahan.


suasana Blandongan Malam hari




 Untuk info lebih lanjut, bisa klik disana gan >>> blandongan

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan komen .......