Thursday, May 10, 2012

KUPA

KUPA ~ "Kumpulan Penjelajah Alam"


Rapat CCC pada tanggal 25 April 2012 menghasilkan suatu perubahan besar pada tim ini. Perubahan nama dari CCC (Coffe Climber Club) menjadi KUPA (Kumpulan Penjelajah Alam). Perubahan nama ini disebabkan adanya kritisan dari si Bagol yang sok sok nanya arti "climber" yang menurut dia, tidak cocok dan mendapat protes dari temennya. hahahahaaahaa *tawa dulu dikit*, sehingga kami harus berpikir ulang dan mencari nama yanng tepat untuk tim kami.
Demokrasi pun dimulai. Setiap anggota mengusulkan nama yang ia pikirkan. ada yang memngusulkan nama "APA" (Anak Petualang Alam), "KUPLA" (Kumpulan Petualang Alam), "PENAS" (Petualang Nan Siaga), dll. Ada yang mengatakan "Kalo pake Anak tuh kayanya bocah banget, dan gak bisa dipake kalo kita udah bapa-bapa". Ada juga yang berpendapat bahwa "Petualang sama penjelajah itu bedanya apa?", ada lagi yang ngomong kaya gini "Enakan ada kata KOPI kayanya", dan berbagai macam lain pendapat yang dilontarkan. Pada akhirnya kita mendapatkan kata "KUPA" sebagai persetujuan untuk menggantikan CCC. Ya walaupun sebenernnya si Bagol masih belum bisa terima itu nama. Belum sreg katanya.
Setelah selesai menentukan nama, kita melanjutkan rapat tentang planing/rencana kita selanjutnya. Akan kemana ? kapan ? bagaimana ? apa yang harus disiapkan ? apa yang harus dilakukan ? dll prtanyaan muncul pada saat itu.
~skip, ngopi dulu~
Rapat sambil becanda itu memang menyenangkan sekaligus menakutkan. Bisa mencairkan ketegangan dan bisa menimbulkan ketegangan. Tergantung orang dan situasi. Lanjut  rapat, kita sekarang menentukan tujuan kita selanjutnya. "Gunung Slamet". Ya. Itu dia tujuan kita selanjutnya. Ini dia info lengkapnya :

pendakian gunung slamet
lokasi: pemalang,jawa tengah
budget: 250 ribu ( ongkos bolak-balik sama makan)
waktu : akhir juni

Nb: waktu masih belom tau kapan yang penting akhir juni. siap-siap aja okok.

Bagi yang mau ikut harap mengikuti kumpul wajib malem sabtu akhir mei.

KUPA ayyee (˚⌣˚)ง

target KUPA kali ini adalah gunung slamet




Oia.... kita membuka penerimaan anggota .... Bagi kalian siapa saja yang berdomisili di Depok dan mudah untuk di hubungi, akan kami terima dengan senang hati. 

hahahaaaa bagi anggota KUPA sekarang pas rapat, mungkin ada yang inget pelemparan botol oleh viking ke Bagol ? hahahaaaaaaaa kocak cemming tampangnya si Bagol ! hahaaaaay
who i am ? *kata si Item* hahahaaaaaaaaaa

Barrokallahu lana wa lakum.


Description: Deskripsi Anda Disini Rating: 4.5

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan komen .......