Thursday, April 12, 2012

G'bol Coffee


G'bol Coffee

G'bol Coffee ~ Mahasiswa yang menurut gua memang butuh hiburan dan juga refreshing dari perkuliahan sangat membutuhkan tempat-tempat hiburan. Dan tentunya bukanlah tempat hiburan seperti Taman Mini,kebun binatang,mall,ataupun tempat-tempat mewah yang lainnya. Mahasiswa pastinya lebih membutuhkan tempat-tempat yang dia bisa bebas bercengkrama bersama kawan-kawan dan juga tempat yang pastinya bakal menghilangkan ke-suntukan dia terhadap perkuliahan. TEMPAT NGOPI. Ya!  Tempat ngopi adalah tempat yang paling cocok dan tepat bagi para mahasiswa. selain murah, dia bebas berjam-jam ataupun seharian penuh disana. Walau hanya membeli kopi item,ataupun kopasus (kopi susu) tetapi dia bebas mau sampai kapan ditempat itu.
Entah hanya di Jogja ataupun daerah lain juga ada, tempat ngopi Jogja itu biasanya tempat yang sangat nyaman, selain memang tempatnya yang luas dan duduknya ngampar (lesehan), biasanya tempat ngopi Jogja itu disediakan layanan hotspot. Begitu banyak tempat ngopi ataupun tempat ngumpul bagi para mahasiswa di Jogja. Dan kali ini gua akan sedikit memberikan info salah satu tempat ngopi yang jadi sasaran empuk bagi para pecinta kopi,khususnya daerah Jogja. G'BOL COFFEE.
Ya ! G'bol Coffee.Tempat ngopi yang berjarak hanya sekitar sepuluh meter dari blandongan ini sama banyak diminati oleh para mahasiswa.( Baagi yang belum tau blandongan,bisa dilihat pada post-an sebelumnya) Dari pagi sampai pagi lagi (24jam) kita akan dilayani. Tempat ngopi yang luasnya sekitar dua lapangan futsal ini memberikan kenyamanan bagi para pelanggannya.




Itu dia suasana G'bol Coffe pada malem hari. Tuh poto gua ambil pas gua lagi disana,malem kamis sekitar jam satu an. bener bener cocok dah buat para mahasiswa jomblo ataupun kaga. Tapi si paling enak kesana  bareng temen-temen laki (bukan pasangan homo), ngopi bareng, berbagi cerita, ataupun ngerjain tugas.
Disediain layanan free hotspot fullday, jadi gak usah taku ataupun ragu untuk bawa laptop kesana. kan enak tuh,selain bisa ngopi yang santai, kita bisa download apa yang pengen kita download. kecepatan wifi nya juga lumayan loh, bisa sampai 1,5 mbps. 

Tapi ane salut gan sama para mahasiswa yang ngisi waktu luang ataupun cabut ke blandongan ataupun G'bol, diantara para mahasiswa itu ada aja yang baca buku. Hebatlah buat mereka !!! Belajar gak harus selalu dikelas,dengerin dosen ngerjain tugas ataupun presentasi. Tapi gua lebih tertarik sama belajar yang bebas tapi terarah. Belajar,baca buku, sosial harus imbang. jangan kebanyakan baca buku tapi gak kenal sekitar ! cuiiiih....

cukup sekian sedikit info tentang G'bol coffee. Ya.... bisa termasuk tempat ngopi yang disarankan.Karena udah keabisan kata-kata dan  kopasus nya juga uda abis,jadi..... wassalam !


kopasus G'bol

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan komen .......