Wednesday, May 2, 2012

NgaTer - Ngaji di Twitter




Twitter,tak seharusnya hanya di  jadikan sebagai tempat untuk  mengisi waktu luang dengan mentwitkan hal yang tidak penting.Tapialangkah baiknya jika, Twitter kita jadikan tempat untuk menjalin silaturahmi dengan teman jauh,saudara,keluarga, ataupun yang lain-lain.
Kalau mau,kita bisa belajar banayk di Twitter, baik dari hal yang umum ataupun tentang agama. Gunakanlah Twitter sebaik mungkin.Ini adalah beberapa Akun twitter yang saya follow dan bisa mengambil pelajaran atau menjadi tempat #ngaji di twitland :


Tuhan-lah satu-satunya yang ada, yang berhak bersikap diktator dan otoriter, sbgmn pelukis berhak menyayang lukisannya atau merobek robeknya

Aku bukan utara, timur, selatan, barat. Aku bukan arah bagi diriku. Aku tepat berada pada diriku sendiri. Akulah penentu segala penjuru.

Kenapa aku suka senja? Karena negeri ini kebanyakan pagi, kekurangan senja..kebanyakan gairah, kurang perenungan


Seperti berdiri diatas bukit yang genting. Sewaktu teriak keluh dan doa harapan dirasa tak beda.

Terang tak akan abadi, gelap akan datang.. Bersiaplah.. Temukan cahaya.. Yang tak pernah mati. -jangan lalai-

Sekian dulu, akun akun diatas hanya gambaran besarnya saja bagi kita, bahwa di dunia Twitterpun kita bisa belajar, bahkan banyak ilmu yang bisa diperoleh di Twitter yang tidak diajarkan di sekolahan ataupun di perkuliahan.
Masih banyak akun-akun yang seperti itu,tapi karena sekarang sudah jam 1:54 WIB, maka diteruskan kapan kapan saja. terima kasih.... 

follow @ApriadiFauzan



Description: Deskripsi Anda Disini Rating: 4.5

3 comments:

  1. komen ah..

    salam kenal kang..
    infonya menarik..

    wkwkwkwk

    ReplyDelete
  2. Hahaaaaa....
    iya kang, terima kasih.
    Sering sering aja mampir ya... wkwkwkw

    ReplyDelete

Silahkan komen .......