Monday, May 28, 2012

KUPA Rapat Bulanan I

KUPA
25 Mei 2012 | Rapat bulanan pertama KUPA diadakan di Puncak,Bogor. Ya, kali ini rapat tanpa gua hadiri. Entah apa yang dibahas pada rapat tersebut, yang jelas gua hanya mendapat catatn hasil dari rapat tersebut dan beberapa dokumentasi. Gua tau, suasana puncak pasti dingin banget. Dan gua, juga  merasakan hal yang sama, karena pada malam itu, malam dimana KUPA rapat, gua juga lagi ngopi bersama teman-teman gua di Secangkir Jawa, Jogjakarta.Sebenernya pengen banget ikut rapat perdana, di Puncak lagi ckckc... sayang jarak dan waktu yang memisahkan !
Tapi hasil kiriman dari manteman KUPA yang rapat, sepertinya itu membahas tujuan kita selanjutnya di bulan Juni, yaitu Gunung Slamet. Rencana dan strategi perjalanan kesana. Tapi yang paling mengerikan adalah tanggal berangkatnya itu loh.... Tanggal 30 Juni ? Ya semmoga aja udah bisa balik ke Depok dan mendapatkan ijin dari orangtua.
Entah apa yang dirasa, kalao ngumpul bareng anggota KUPA tuh serasa gak ada kemunafikan. Ya moga aja emang bener, heuheu.....
Coba,seandainya,jikalau saja KUPA mendapat sponsor, atau ada donatur atau dermawan yang rela memberikan sedikit hartanya buat kelompok ini, bisa dipastikan kami akan menjadi tambah giat dan serius dalam melaksanakan kegiatan kegiatan yang kami laksanakan. hahhahaaaaa ya itukan hanya angan-angan,bayang-bayang,khayalan, ya kalo emang bener ada ya Alhamdulillah.....
2
1

without me




Cukup sekian dah, kita nantikan akhir Juni, Gunung Slamet ! Semoga saja suksessssssss...........
Salam !

Description: Mamang Ojan Rating: 4.5

2 comments:

  1. hehe.. turut mengaminkan doanya deh.. ntar kalo ke gunung slamet ajak aku ya bang, :LOL:

    ReplyDelete
  2. hahaaa boleh boleh ! ikut aja kang :)

    ReplyDelete

Silahkan komen .......