Monday, April 9, 2012

CCC (Coffe Climber Club)


bikin kopi dulu gan.....

Anak muda dari berbagai kalangan pasti ingin mempunyai suatu grup atau geng yang dia ingin ikut berpartisipasi dalam geng tersebut. Dari geng yang excecutiv sampai geng yang bebas,berpendidikan sampai tak berpendidikan, yang bermoral sampai yang nakal,yang urakan sampai yang kurang ajar.
"urakan melawan peraturan karna tidak sesuai dengan hati nurani, sedangkan kurang ajar melanggar peraturan karena hanya ingin melanggar."~Sujiwo Tejo

-CCC ( Coffee Climber Club )
Ya! itu dia nama grup atau geng yang gua masuk didlamnya. Geng ini di buat sekitar tahun 2011 bulan sekian.
Geng yang didirikan oleh 6 orang dan mempunyai anggota 6 orang juga, dibuat dengan ke-isengan belaka.
lebih baik langsung gua kenalin aje dah pendiri dan juga anggotanya :
1. lukcy laksmana,

lucki laksmana
 Yang paling tua dan yang dituakan dalam CCC. Berasal dari kota kembang,Bandung.biasa dipanggil viking. Yang paling mahir dalam hal apapun. mungkin kalau tak ada dia, taka kan ada pula grup  ini. Seorang tokoh pramuka yang terkenal di wilayahnya dan wilayah orang lain.

2. Vaii Ahmad.
Ahmad Rivai
Nama asli Ahmad Rivai. Tinggal dikota Depok.  biasa dipanggil "dagu" .manusia dagu ini seangkatan ama gua. ahahahaaaa...... ya dia punya keahlian..hm... apa ya ...? hahaaa ya pokoknya begitulah.

3. Yoga lesmana

Yoga Lesmana
orang yang biasa dipanggil Bagong karena badannya yang gempal gemuk mendekati buncit, berasal dari Subang. Dengan nama asli Yoga lesmana, ya walaupun kurang cocok nama sama mukanya tapi dia tetep pendiri grup ini. dngan keahlian....... bla...bla...bla.......

4.Gema, Robi, fauzan
gua,gema,robi
.4.Apriadi Fauzan
 Bertempat tinggal di Cinangka, Depok. Biasa dipanggil "mamang" atau "ncek". tentunya dia juga salah seorang pendiri grup ini. Orang yang kadang-kadang gak jelas suka ketawa sendiri ini mempunyai imajinasi tersendiri dalam bayangannya. dengan keahlian *sensor* dia........

5. Gema Adha
 Orang Lampung yang nyasar ke Depok. "Item" panggilannya. dengan keahlian bisa menghilang dalam kegelapan ini merupakan jurus rahasia dia. itulah sebabnya kami merekrut dia untuk menjadi pendiri grup ini.

6.Robi sabda
Orang Erpong,Tangerang. mempunyai rasa humor yng terkadang berlebihan. hahaaaa
"bagol" nama panggilannya. walaupun agak gila, si bagol mempunyai sisi lain yang gak bisa diketahui hanya dengan sekilas berteman dengan dia. dengan keahlian ini itu dia berhasil mendirikan grup ini.


gua rasa grup ini menuju ke kebebasan dan juga urakan. Tidak hanya obrolan yang sia-sia yang dibicarakan oleh orang-orang ini. Terkadang kami juga membicarakan keadaan sosial,negara,agama, dan lain-lain.
berbagi pengalaman, membicarakan masalah pribadi, sharing pendapat tak bisa dilepaskan jika kami berkumpul.
Entah sampai kapan grup ini akan bertahan dan para anggotanya saling ingat dan menjaga silaturahmi, yang jelas kami hadir dari kesenangan dan kebahagiaan yang kami ciptakan bersama.

udah sekian dulu, kopinya udah abis.....
salam hangat capuccino.....

*untuk lebih tau CCC, silahkan buka >> CCC berjaya

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan komen .......