Thursday, October 11, 2012

Pulang Tanpa Alasan

"Dalam rangka apa pulang ?" Tanya seorang teman kepada saya.
Entah apa yang harus saya jawab, karena sebenarnya saya juga tidak mempunyai jawaban yang pasti untuk pertanyaan tersebut. Bisa jadi, saya pulang karena ingin mengikuti pengajian KC (Kenduri Cinta) di TIM, atau karena ingin silaturahim dengan teman dunia maya saya, atau bisa juga karena ingin melihat usaha baru teman saya. Dari beberapa kemungkinan tersebut memang gak ada yang PASTI. Saya hanya yakin kalau ada yang harus saya lakuin, seakan akan memang sudah takdir untuk melakukan perjalanan ini. Entah jawaban yang mana dari kemungkinan-kemungkinan tersebut  yang menjadi hujjah terkuat buat saya melakukan perjalanan ini. Bosen kuliah bukan alasan yang sesungguhnya, dia hanya sasaran empuk dari kebingungan saya menjawab pertanyaan yang dilontarkan teman saya.
11/10/2012. 01:15

2 comments:

Silahkan komen .......