Thursday, June 21, 2012

Gotak-Gatik-Gatuk Siklus Umur


3G. Gotak-Gatik-Gatuk ( Acak-Rangkai-Sambung ) | Ilmu yang tidak ditemukan di buku manapun karena ilmu ini berdasarkan pengamatan pada kehidupan sekitar. Berdasarkan pengalaman pribadi.-Kata @SirIbrahim

Kali ini 3G tentang siklus umur. Siklus umur berkelipatan 9. Sebelumnya kita perlu mengetahui makna makna angka sebelum angka 9, yaitu 6,7,8, dan 9. Berikut makna angka-angka tersebut :


  • Angka 6 --> Maknanya habis / tamat nya suatu lakon/peran. 
  • Angka 7 --> Maknanya mulai menentukan tujuan atau arah.
  • Angka 8 --> Maknanya sesuatu yang kontinuitas/ melakukan berulang2/ berkelanjutan
  • Angka 9 --> Maknanya SEMPURNA. 
Angka-angka tersebut (6,7,8,9) adalah hasil penjumlahan. Contoh :
-Umur 24 tahun, maka berada di posisi angka 6. Kenapa ? karena 24 = 2+4 =6.
- Sama dengan umur 25 yang berarti di posisi angka 7. 

Lalu, bagaimana jika hasil jumlahnya 1, 2, 3, 4, atau 5 ? Angka-angka itu (1,2,3,4,5) masuk ke angka 9.
Jika umurnya 19 ? 1+9 =10 . Bagaimana ? <-- 10 di urai kembali, 1+ 0 = 1. 

MEKANISME :

#Angka 6 = Jika anda di posisi ini, ini bertanda tamatnya lakon/peran. Pada angka ini, anda siap siap sebentar lagi akan berubah haluan, bisa berubah drastis atau tetap pada lakon itu. Tanda-tandanya ketemu pada angka selanjutnya

#Angka 7 = Pada posisi di angka ini, anda mulai ketemu pola hidup baru dan anda mulai memasuki pola tersebbut. Anda masih mencari arah dan tujuan. 

#Angka 8 = Pada posisi ini, anda mulai serius / benar-benar menekuni dunia yang anda masuki. 

#Angka 9 = Pada posisi ini, anda menyempurnakan apa yang dilakukan pada tahap sebelumnya.


Nah ! Kalau sudah di angka 9, maka hidup ke 1,2,3,4, dan 5 ritmenya akan sama.

Contoh  :

Udin berumur 19 tahun, dia baru kuliah dan kelakuannya nakal, boros, keras. (Ingat ! Umur 19 = berada di posisi 9 ). Si Udin hidup sampai penghujung umur 24 dengan ritme yang biasa saja, seperti tadi (boros,keras,nakal). Ingat kembali umur 24 = posisi pada berada di angka 6, yaitu tamatnya lakon. Pada usia 24 tahun ini, Udin sudah lulus kuliah dan beranjak ke umur 25. (25= posisi angka 7). Udin mulai mencari kerja, memikirkan pernikahan, dll. Udin mulai berubah pada usia ke-25 ini. Kemudian pada umur 26 tahun, si Udin mulai serius meniti karir, dia terus bekerja pada usia ini dan terus meningkat sampai pada umur 27. Pada usia 27, udin sudah menikmati hasil jerih payahnya. Dia telah sampai pada posisi 9, yaitu SEMPURNA. Dan hidupnya seperti itu sampai pada usia 33. Menuju usia 34 , mulai ada perubahan lagi pada pola hidupnya ya dan seterusnya.

----Ketentuan angka 9 terakhir di angka 45, 4+5=9. Ini batas barometer terakhir. Di atas itu ritmennya sedang, tidak signifikan.

Perlu di ingat ! Siklus umur ini bukan hanya masalah karir, tapi bisa apa saja, seperti : spiritual,sosial,ekonomi,dll. Dan tentu saja bukannya anda harus berpatokan pada siklus tersebut, tapi ambil sebagai pelajaran. Perubahan tetap ada, tetaplah berusaha.

NB : Coba ingat ingat kembali siklus umur anda yang jumlahnya mulai dari angka 6. Dan lihat umur Nabi Muhammad wafat, 63 ? 6+3 = 9. SEMPURNA !

Gimana ?
By @SirIbrahim


Description: Mamang Ojan Rating: 4.5

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan komen .......