Tuesday, June 19, 2012

Resonansi Alam dengan Waktu Sholat




Subuh
Alam berada dalam spektrum warna biru muda bersamaan dengan frekuensi tiroid yang mempengaruhi sistem metabolisme tubuh. Jadi ,waktu ini mempunyai rahasia yang berkaitan dengan penawar, rezeki dan komunikasi. Jika seringtertinggal waktu subuh, maka lama kelamaan akan menghadapi masalah komunikasi dan rezeki. Kenapa demikian ? Karena tenaga alam saat biru muda tidak dapat diserap tiroid ketika manusia tidur. Keseimbangan ruang dan waktu. Dan jika kita sholat di awal waktu ,tenaga alam pada waktu itu berada pada tahap optimum yang kemudian tenaga alam tersebut akan diserap oleh tubuh melalui konsep resonan pada waktu rukuk dan sujud.
Isyraq,Duha & Zuhur
Pada waktu ini, warna alamnya adalah hijau dan kemudian warna kning yang menandakan masuknya waktu zuhur. Spektrum warna waktu Duha bersamaan dengan frekuensi perut dan hati yang berkaitan dengan sistemm pencernaan. Merekayang selalu ketinggalan atau terlewat Zuhurnya berulang kali, maka akan menghadapi masalah di perut dan hilang sifat cerianya.
Ashar
Warna alamnya adalah orange. Senja...Oh senja.....Spektrum warna pada waktu senja bersamaan dengan frekuensi prostat,uterus,ovari dan testis yang merangkumi sistem reproduktif. Warna orange ialah kreativitas. Tertinggal waktu ashar akan hilang daya kreatifitas dan kalau di waktu ashar ia tidur.
Maghrib
Alam berubah ke warna merah pada waktu ini. Dan saat maghrib pula orang tua senantiasa menasihati kita agar tidak berada di luar rumah. Spektrum warna merah ini menghampiri frekuensi jin dan iblis (infra-red). Merah = Api.  Jin dan iblis amat bertenaga pada waktu ini karena mereka resonan dengan alam. Mereka yang sedang dalam perjalanan juga sebaiknya berhenti dahulu pada waktu ini. Alam menipu mata ! Warna merah ialah keyakinan. Sangat berpengaruh pada frekuensi otot,saraf dan tulang.
Isya
Alam berubah ke warna indigo dan seterusnya memasuki fase kegelapan.Waktu Isya ini menyimpan ketentraman dan kedamaian dimana frekuensinya bersamaan dengan sistem keseimbangan otak. Maka karena itu, siapa yang sering tidak tepat waktu sholat Isya akan berpengaruh pada kenyamanan. Dalam Alquran disebutkan bahwa malam hari adalah tsubata, niyaaam....Waktu tidur, istirahat, frekuensi delta. Resonansi dengan nyaman. Dan selepas malam, alam mula bersinar kembali dengan warna putih, merah jambu, dan ungu.
Kesimpulan
Shalat tepat waktu merupakan menempatkan diri dengan waktu dan ruang, dalam hal ini warna alam yang merupakan resonansi.












Rangkuman dari uraian @SirIbrahim .Gimana ?

Kalo mau donlod bisa disini

Description: Mamang Ojan Rating: 4.5

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan komen .......