Friday, April 6, 2012

asal muasal Blog

CCC in lampung


naaaah ini dia yang asal muasal nama blog ini ada. gua dan 5 sahabat gua bikin grup namanya coffee climber club. dari namanya aja udah bisa ketebak apa aktivitas grup kami. Ya. Grup ini dibentuk baru dari tahun 2010/2011 (lupa). berawal dari obrolan kami tentang kehidupan sosial disuatu masyarakat, maka kami membentuk suatu grup, yaitu grup CCC (coffee climber club). loh ? apa hubungannya antara kehidupan sosial dan juga kopi ? heuheu.....

sebenernya hubungannyannya hanya ada pada kesukaan kami, yaitu kami ber-6 sama sama suka kopi dan juga  nanjak gunung. entah kenapa sebenernya gua gak mao nyebut mereka sahabat. bagi gua di dunia ini tuh gak ada sahabat. Kata "sahabat" menurut gua hanya membuat jarak/kesenjangan sosial bagi mereka yang gak kita sebut sebagai "sahabat". gua lebih suka nyebut mereka sebagai "TEMAN". ya, semua gua sebut teman. ada teman yang akrab,teman yang biasa-biasa saja, teman yang bresngsek,teman yang ngeselin,teman yang kita benci,..... dan teman-teman yang lain. 

sudahlah cukup sedikit pembukaan dari gua, ngetes postingan pertama doang,heuheu.
oia...... mungkin laen kali kalo sempet dan kalo lagi gak males gua pengen mosting profil temen -temen grup gua,pengalaman kami, atau tentang kopi dan juga tempat ngopi.  

~dengan secangkir kopi,kita bagi berbagai rasa

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan komen .......